Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Platform Terbaik Untuk Investasi Aset Crypto

Platform cryptocurrency berkembang pesat, serta pedagang crypto memperlukan sumber yg bisa diandalkan untuk melacak aset mereka.

Dilansir gobankingrates.com, Selasa (31/8/2021), pemain crypto bisa memakai web CoinMarketCap untuk melacak harga. Laman tersebut memberi memberi investor info yg diteliti dengan baik, tak bias, serta seksama untuk membikin keputusan pembelian serta penjualan cryptocurrency yg paling tepat.

Platform Terbaik Untuk Investasi Aset Crypto

Menurut website pelacakan tersebut berikut empat platform paling baik untuk jual-beli crypto berdasarkan volumen penjualan, rata-rata likuiditas serta skor exchange.

1. Coinbase Pro 

Didirikan di AS pada 2012, Coinbase Pro merupakan salah satu platform pertukaran valuta kripto terbesar. Layanan ini terdapat di lebih dari 100 negara serta mempunyai lebih dari 30 juta pemakai di seluruh dunia. 

Pengguna bisa membeli serta menjual Bitcoin memakai rekening bank, kartu kredit, serta kartu debit. Kalian juga bisa memakai platform untuk memperdagangkan USD Coin, stablecoin yg dibangun oleh Coinbase.

Pelanggan mengabarkan bahwa tarif setara dengan pertukaran lain, melainkan menurut Better Business Bureau, layanan pelanggan Coinbase Pro tetap wajib ditingkatkan lagi. 

2. Kraken

Didirikan pada 2011, Kraken berkantor sentra di San Francisco. Perusahaan ini mengklaim sebagai pertukaran Bitcoin paling besar dalam faktor likuiditas serta volume euro. Kraken memperkenalkan platform perdagangan crypto hebat dengan pilihan perdagangan over-the-counter serta margin.

Sebelumnya, platform Kraken yg tak stabil memberinya nama yg buruk. Namun, perusahaan kemudian memperbarui layanan yg lebih fokus pada keamanan serta dukungan pelanggan jadi pertukaran pun berkembang. Selain itu, anggaran perdagangannya juga sangat kompetitif. 

3. Binance

US Kata Binance merupakan perpaduan dari kata binary (biner) serta finance (keuangan). Diluncurkan oleh Binance, spin-off Binance.US merupakan salah satu pertukaran cryptocurrency paling besar di dunia. Di bawah kepatuhan penuh kepada peraturan Amerika Serikat, Binance.US hadir di hampir seluruh negara tahap di negara itu. 

Binance.US dengan cepat menjadi platform perdagangan yg sangat baik bagi penduduk AS sebab fitur likuiditas tinggi, fokus pada inovasi serta keamanan pengguna, serta layanan pelanggan yg lebih baik dari pendahulunya, Binance. 

4. Bittrex 

Bittrex merupakan pertukaran berbasis di AS yg didirikan pada 2013 serta berkantor sentra di Seattle. Dalam berbagai tahun terakhir, popularitasnya sudah tumbuh di kalangan investor crypto AS sebab penekanannya pada keamanan penggunanya. Kecepatan serta stabilitas membikin pemakai puas, serta pertukaran sejauh ini tak sempat diretas. 

Bittrex memperkenalkan serangkaian fitur yg diperbarui, tergolong pengalaman pemakai yg lebih baik, anggaran yg lebih rendah, serta acara rujukan baru. 

Manfaat lain dari perdagangan crypto di Bittrex meliputi teknologi yg manjur serta andal, taktik dompet multi-tahap yg elastis (80 persen sampai 90 persen keamanan dana), serta antarmuka perdagangan pemuatan cepat tanpa hang alias lagging. Ada pula fitur perdagangan otomatis. 

Meskipun Bittrex baru-baru ini memperbarui pertukarannya, dirinya memperkenalkan dukungan pelanggan yg minimal serta tak mempunyai pilihan untuk perdagangan margin. Selain itu, akun pemakai bisa ditangguhkan tanpa pengumuman sebelumnya.