Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Strategi Pengelolaan Modal di Fix Time Trade Olymp Trade

Monarchcb.com - Olymp Trade ialah pialang yg memperkenalkan 2 market sekaligus yakni forex serta fix time trade. Keduanya mempunyai keunggulan masing-masing serta untuk trading di market tersebut pun butuh taktik yg tak sama pula. 

Salah satunya dalam faktor pengelolaan modal, dalam fix time trade tak mengetahui adanya cut loss alias stop loss sebab semua order ditentukan berdasarkan waktu.

Pengelolaan modal benar-benar penting mengingat kita mampu kehilangan sebagian ataupun keseluruhan modal apabila tak memperhatikan pengelolaan modal dengan bijak. 

Saat kita kehilangan uang umumnya emosi akan menyerang kita, jadi pengelolaan modal yg seharusnya telah direncanakan jadi sia-sia. 

Untuk itu di postingan hari ini kami ingin menyampaikan info mengenai taktik pengeloaan modal di fix time trade Olymp Trade supaya terhindar dari pengaruh emosi ketika trading.


Macam-Macam Strategi Pengelolaan Modal di Fix Time Trade

Strategi Modal Tetap / Klasik

Strategi ini ialah taktik klasik dimana kita tak meningkatkan ataupun mengurangi modal trading baik ketika menang maupun ketika kalah. Jadi bagaimanapun juga taktik ini ialah taktik yg lumayan aman untuk trading.

Agar kalian mampu memperoleh profit dengan cara konsisten, jadi kalian wajib melakukan trading dengan akurasi di atas 60%. 

Kalian mampu menonton foto di atas yg mana ketika kita 6 kali menang serta 4 kali kalah dengan return pembayaran sejumlah 80% jadi tetap mendapatkna keuntungan sebesar $8. Namun apabila akurasinya di bawah 60% jadi kita akan mengalami kerugian.

Untuk itu kalian butuh menemukan taktik trading yg benar-benar akurat. Trading jangka singkat atapun jangka panjang tidaklah persoalan yg penting kalian wajib rutin memperhatikan pengelolaan modal ini dimana ketika kalah beruntun alias menang beruntun tak meningkatkan alias mengurangi modal yg dipertaruhkan.


Strategi Martingale

Merupakan taktik yg tak sempat menyesal tapi modal yg  diperlukan wajib sangat besar. Untuk memakai taktik pengelolaan modal satu ini kalian butuh menemukan teknik yg memperoleh kesempatan kemenangan tak jarang mesikipun tak besar. 

Karena bila kalah beruntun kita akan mengalami kerugian sangat besar. Banyak yg berkata bahwa taktik ini ialah taktik yg idiot serta juga mampu menyebabkan kekalahan besar. 

Karena ketika kita kalah kita akan melipatgandakan modal untuk menebus kekalahan yg dialami sebelumnya. Kalian mampu menonton tabel di atas yg mana bila kita kalah jadi akan terus melipatgandakan modalnya.


Strategi Bola Salju

Jika martingale akan menambahkan jumlah modal ketika kalah taktik bola salju ini sebaliknya. Dimana ketika kalian menang kalian akan melipatgandakan modalnya sesuai dengan akibat dari kemenangan yg didapatkan. 

Jadi misal di trade pertama modal kalian ialah $10 serta menang $8 jadi modal trade kedua jadinya $18 begitu seterusnya semacam dalam tabel di bawah.

Bagi para pelaku urusan ekonomi serta deposito kita mampu mengetahui taktik ini dengan sebutan compound interest. Dimana akibat keuntungan akan dipakai untuk modal selanjutnya dengan cara terus menerus jadi keuntungan yg didapatkan akan terus banyak.

Namun untuk mampu berhasil dengan taktik bola salju jadi kalian wajib menemukan teknik trading yg tepat. Karena terus besar modal yg dipertaruhkan jadi kerugian yg didapatkan pun akan terus tak sedikit serta begitu seterusnya.


Mengapa Pengelolaan Modal itu Penting?

Alasannya sederhana yaitu supaya kalian tak trading dengan memakai firasat semata. Saat kalian hanya mempercayakan firasat jadi akan rutin ragu serta was was mengenai modal yg dipertaruhkan. Lalu apabila akibat tak sesuai jadi akan mengakibatkan emosi.

Trading ialah permainan probabilitas. Semua taktik tak ada yg mampu profit 100% tiap tradenya. Maka dari itu kalian sendiri wajib mampu mengelola modal dengan bijaksana supaya mampu menutupi kerugian serta kelemahan dari taktik trading tersebut.

Bila kalian telah memahami mengenai taktik money manajemen / pengelolaan modal yg cocok jadi pastinya tak akan lagi mengalami kerugian yg terus menerus. Justru sebaliknya kalian mampu memperoleh keuntungan dengan cara konsisten dari waktu ke waktu.

Jadi bagaimana? Dari ketiga taktik pengeloaan modal di fix time trade Olymp Trade di atas manakah yg paling tak jarang kalian gunakan?